Maandag 20 Mei 2013

Pengobatan Alternatif


Pengobatan alternatif adalah istilah gabungan yang digunakan untuk berbagai metode atau praktik penyembuhan yang dibawa dalam praktek oleh dokter atau non-dokter, di samping atau terpisah dari obat konvensional. Diperkirakan bahwa sedikit lebih dari 33% dari penduduk AS menggunakan beberapa bentuk pengobatan alternatif yang terutama terdiri dari obat yang berasal dari beberapa jenis terapi tradisional dan etnis. Semua terapi ini telah berlatih beragam dan / atau pedoman berdasarkan produk yang bukan merupakan bagian dari pengobatan Barat konvensional. Ini mungkin termasuk meditasi, akupuntur, doa, suplemen herbal, ahli tulang, terapi pijat dan obat-obatan alami lainnya.
National Institutes of Health (NIH) memiliki divisi terpisah, yang disebut Pusat Nasional untuk Pengobatan Gratis dan Alternatif, yang terlihat dalam penelitian, etika dan isu-isu terkait validasi dan pengobatan alternatif yang lazim di AS.
Sebuah statistik terbaru dari NIH menunjukkan bahwa sebanyak 36% dari populasi dewasa di Amerika bergantung pada satu atau lebih bentuk pengobatan alternatif untuk menangkal penyakit atau memperoleh manfaat kesehatan lainnya. Studi ini tidak membatasi penggunaan obat alternatif untuk populasi spesifik dan menunjukkan bahwa perempuan, mahasiswa, mantan perokok dan orang-orang yang telah menjalani rawat inap sebelumnya yang juga menggunakan praktek-praktek pengobatan alternatif. Sifat holistik semata pengobatan alternatif adalah apa yang menarik orang untuk itu, tetapi meskipun digunakan secara luas dan popularitas, itu tetap relatif understudied.
Beberapa terapi alternatif yang paling banyak digunakan di AS termasuk biologis berdasarkan praktek, pengobatan pikiran-tubuh, praktek-praktek manipulatif dan tubuh-based, dan obat herbal alternatif, Ayurveda, naturopati, homeopati dan obat-obatan energi

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking